Kata kata Lucu Bikin Ngakak dan Sakit Perut 2013

Kata kata lucu. apakah kalian jadi stress ? tak tahu itu akibat tekanan pekerjaan, galau dikarenakan problem cinta, atau dikarenakan karena lainya ? tangani saja dengan kata kata lucu ini. ya humor memanglah dapat dibuktikan bisa menghilangkan rasa stres. dengan tertawa. dengan tidak segera kalian dapat berikan daya positif pada tubuh serta menghilangkan stress.

Pada mulanya saya juga menulis artikel perihal status lucu yang dijamin tentu lucu, untuk teman kawan yang senang nongkrong di facebook dapat memakai status lucu yang saya berikanlah itu untuk up date status fb kalian, dijamin fb kalian dapat makin rame. disamping itu juga dapat kalian kirimkan pada teman kawan sebagai bahan becandaan.

Kembali ke kata lucu, butuh kalian kenali ya kata kata lucu ini bikin saya terpingkal pingkal setiap saat membacanya. serta upayakan membaca kata lucu ini di tempat tinggal saja janganlah di area tempat umum dikarenakan dapat amat beresiko. kalian dapat dikira gila oleh orang orang lantaran tertawa sendiri. # :p berikut kata kata lucunya silakan dikaji.

Angkat tangan! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms, ayo ketengah!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja.

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. Karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
Nanti setan minum apa?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku.

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Semoga kata kata Lucu Diatas bias menghibur anda dan menjadi sebuah semangat tersendiri bagi pembacanya, SHARE atau LIKE jika Postingan mengenai Kata kata Lucu Bisa menjadi Hiburan bagi anda.

This entry was posted in Kata kata Lucu and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

